Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Sukahaji

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Polisi Blusukan, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Sukahaji


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Aipda Zaenal, melakukan blusukan dengan menyambangi warga binaannya di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (9/6/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung keluhan serta saran dari warga. "Dengan blusukan dan menyambangi warga secara langsung, kami berharap dapat membangun komunikasi yang baik serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari warga Desa Sukahaji yang merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian. Polres Majalengka berkomitmen untuk terus menjaga kedekatan dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan blusukan dan sambang warga secara rutin.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun