Polisi Blusukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Jayi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Polisi Blusukan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga di Desa Jayi


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Briptu Nia, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga binaannya di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (9/6/ 2024) dan merupakan bagian dari program inovatif "Polisi Blusukan" yang digagas oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Kami berharap melalui kegiatan blusukan ini, kami dapat lebih dekat dengan warga, mendengar langsung keluhan mereka, serta memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan blusukan ini disambut baik oleh warga Desa Jayi yang merasa lebih diperhatikan oleh pihak kepolisian. Dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji tetap kondusif dan harmonis.

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun