Polisi Blusukan Sambangi Warga dengan Pendekatan Humanis di Desa Karayunan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Polisi Blusukan Sambangi Warga dengan Pendekatan Humanis di Desa Karayunan


Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah warga di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (19/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menekankan pentingnya dialogis dan humanis dalam setiap interaksi dengan masyarakat. "Kami selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dengan pendekatan yang humanis, untuk membangun kepercayaan dan meningkatkan kesadaran akan keamanan bersama," ujar Iptu Adeng.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Karayunan ini mendapat sambutan positif dari warga. Mereka merasa dihargai dan mendukung upaya polisi dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Langkah ini juga diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun