Polsek Cikijing Gencarkan Patroli ke Objek Vital untuk Cegah Kejahatan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Polsek Cikijing Gencarkan Patroli ke Objek Vital untuk Cegah Kejahatan


Majalengka – Dalam upaya menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripda Qodri, melaksanakan patroli ke objek vital guna meningkatkan kerjasama kamtibmas bersama security Bank yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Senin (10/06/2024).

Bank Mandiri KCP Cikijing menjadi tujuan patroli hari ini dalam upaya menekan terjadinya tindak kejahatan C3 (curat, curas, dan curanmor) serta tindakan kriminal lainnya. Kegiatan ini juga bertujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Selama patroli, Bripda Qodri memberikan imbauan kepada security Bank agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik di lingkungan kantor maupun ATM, untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Ia juga menekankan pentingnya segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan orang yang mencurigakan.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta kejahatan lainnya.”ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cikijing menambahkan bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Cikijing dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Patroli ini juga merupakan antisipasi terhadap tindak kejahatan curas dan curanmor serta aksi kriminal lainnya. Semua itu adalah bukti pelayanan Polri terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Cikijing yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Dengan upaya patroli rutin ini, Polsek Cikijing menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun