Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Kebaktian Hari Sabtu dengan Hikmat

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juni 2024

Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Kebaktian Hari Sabtu dengan Hikmat

BANJAR - Polsek Langensari Polres Banjar Polda Jabar, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian. 

Pagi hari ini Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Langensari Polres Banjar memberikan pelayanan pengamanan Kebaktian di gereja Adven Kelurahan Muktisari Kec Langensari.

Dalam kegiatan kali ini tiga anggota yakni Bripka Sandra .C dan Bripka Yasir melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian hari Sabtu di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar. 

Gereja Adven di Kelurahan Muktisari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Sabtu ( 01/06/2024.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yuliyanto S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto. S.H mengatakan " bahwa Pengamanan gereja dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah". 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, Kami mengimbau kepada Para jemaat agar mengunci ganda saat memarkirkan kendaraannya. 

"Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khusunya di wilayah Langensari dalam hal beribadah " pungkas nya.


#PolresBanjarPoldaJabar#

(Banjar)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun