Polsek Wadaslintang Evakuasi Sesosok Mayat Perempuan di Waduk Wadaslintang

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Rabu, 26 Juni 2024

Polsek Wadaslintang Evakuasi Sesosok Mayat Perempuan di Waduk Wadaslintang



Wonosobo, Sesosok mayat perempuan ditemukan mengambang di waduk Wadaslintang turut Dusun Bersole, Desa Sumberejo, Kecamatan Wadaslintang pada Selasa (25/6) pagi. 

Kapolres Wonosobo melalui Kapolsek Wadaslintang, Iptu Anriastida, mengungkapkan kronologi penemuan mayat tersebut. Bermula dari seorang pemilik karamba jaring apung yang melihat sebuah benda yang ia duga sebuah kayu mengapung dari utara ke selatan waduk pada pukul 05.30 Wib.

"Kemudian sekira pukul 06.45 Wib, benda tersebut terbawa arus dan tersangkut di karamba miliknya, menyadari bahwa benda tersebut ternyata adalah sesosok mayat, saksi langsung memanggil rekannya dan melaporkan ke Polsek Wadaslintang," ungkap Kapolsek.

Mendapati laporan tersebut Polsek Wadaslintang langsung mendatangi TKP bersama dengan petugas dari instansi terkait untuk melakukan evakuasi dan identifikasi.
Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah berjenis kelamin perempuan usia kurang lebih 17 tahun dengan tinggi kurang lebih 155 cm dan memiliki rambut hitam lurus sebahu.

Saat ditemukan, mayat mengenakan kaos hijau tosca betuliskan Calvin Klein Jeans CK dan celana jeans panjang warna biru dongker, BH warna merah serta memakai giwang.

 Kapolsek menambahkan, tidak ditemukan identitas dalam diri korban.
Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan awal oleh tim medis di tempat kejadian, mayat kemudian dibawa ke RSUD Setjonegoro Wonosobo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, penyebab kematian korban saat ini masih didalami dan diperiksa lebih lanjut oleh tim identifikasi Polres Wonosobo dan tim medis.

(Yudhi)

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun