Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Anak-Anak di Desa Cikoneng

Berita Terkini

LSM RAKO Menanti Perjuangan Mendapatkan Kebenaran Sidang KIP Terkait Proyek Preservasi Jalan Wori - Likupang - Girian Belum Selesai  

Manado, || Ketua LSM Anti Korupsi Sulawesi Utara (Sulut) Rakyat Anti Korupsi (RAKO) Harianto menyatakan bahwa pihaknya tengah menanti hasil ...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Anak-Anak di Desa Cikoneng


Majalengka,– Dalam rangka program "Polisi Sahabat Anak", Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., menyambangi anak-anak yang sedang bermain di wilayah Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi dengan anak-anak dan memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban sejak dini. Pada Minggu (9/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk membangun hubungan yang positif dengan masyarakat, khususnya anak-anak. "Dengan kegiatan sambang ini, kami berharap dapat memberikan contoh yang baik dan meningkatkan rasa aman serta kedekatan antara polisi dan anak-anak di wilayah Desa Cikoneng," ujar AKP Erik Riskandar.

Anak-anak di Desa Cikoneng menyambut kehadiran Briptu Inten dengan antusias dan gembira. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif serta menumbuhkan rasa percaya anak-anak kepada polisi sebagai sahabat dan pelindung mereka.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun