PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR MELAKSANAKAN LATIHAN RENANG MILITER

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juni 2024

PRAJURIT BATALYON INFANTERI 7 MARINIR MELAKSANAKAN LATIHAN RENANG MILITER



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Prajurit Batalyon Infanteri 7 Marinir melaksanakan Renang Militer di  Kolam Renang Pahoman, Teluk Betung Utara, Teluk pandan, Bandar Lampung (03/06/2024).

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan, pengecekan tensi, dan pembekalan materi dasar teknik yang digunakan pada saat berenang.
Prajurit Yonif 7 Marinir  melaksanakan latihan  renang militer untuk melatih kemampuan berenang dengan  menggunakan perlengkapan tempur seperti helm dan senjata.Kemampuan renang militer ini sangat penting dalam mendukung tugas pokok sebagai Prajurit TNI AL dan Prajurit Marinir pada khususnya.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan "Laksanakan Renang Militer dengan semangat dan tumbuhkan motivasi dan mental yang kuat. Lawan rasa takut, lelah hanya ilusi. Seluruh Prajurit wajib mampu melaksanakan Renang Militer sebagaimana Prajurit Marinir pada mestinya" ungkapnya

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun