Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar, Turut Meriahkan Pertandingan HUT Lantamal VI

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Prajurit Petarung Yonmarhanlan VI Makassar, Turut Meriahkan Pertandingan HUT Lantamal VI



TNI AL. Dispen Kormar (Makassar). Dalam rangka HUT Lantamal Danyonmarhanlan VI menghadiri upacara pembukaan Pertandingan HUT Lantamal VI ke 74 tahun 2024 di lapangan Apel Arafuru, Mako Lantamal VI Makassar. Rabu (19/06/2024)

Upacara pembukaan pertandingan HUT Lantamal VI ke 74 tahun 2024 ini dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M yang dihadiri seluruh Pejabat Utama, Kadis/Kasatker Lantamal VI dan seluruh prajurit serta PNS Lantamal VI.

Untuk diketahui, pertandingan HUT Lantamal VI dimulai pada tanggal 19 Juni hingga 2 Juli 2024 dengan mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni, Bola Voli, Bulutangkis, dan tenis meja. Kompetisi ini diikuti oleh seluruh prajurit dari seluruh Satker Lantamal VI termasuk Prajurit petarung Yonmarhanlan VI.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Mayor Marinir Yusman Efendi, M.Tr.Opsla mengucapkan selamat ulang tahun Lantamal VI Yang Ke-74 semoga semakin jaya, semakin maju Dan sukses selalu, dan untuk anggota yang mengikuti pertandingan agar laksanakan pertandingan dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportifitas, Latihan yang kemarin jangan disia-siakan.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun