Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Mengikuti Sosialisasi Siber dan Pengamanan Data TNI Angkatan Laut

Berita Terkini

Polres Cirebon Kota Amankan 6 Pelaku Geng Konten Tawuran yang Meresahkan Warga

POLRES CIREBON KOTA,– Satuan Samapta Polres Cirebon Kota bertindak tegas menindaklanjuti laporan masyarakat terkait adanya geng ...

Postingan Populer

Kamis, 27 Juni 2024

Prajurit Yonmarhanlan VII Kupang Mengikuti Sosialisasi Siber dan Pengamanan Data TNI Angkatan Laut



TNI AL,Marinir (Kupang) Dalam rangka menambah pengetahuan prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang mengikuti Sosialisasi tentang Siber dan Pengamanan Informasi TNI Angkatan Laut yang di gelar di Ruang Serba Guna Mako Lantamal VII Jalan Supul Raya Bolok Kabupaten Kupang Nusa Tenggara Timur. Kamis (27/06/2024).

Sosialisasi ini di buka oleh Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI I Putu Darjadna yang didampingi oleh Paban VI Sintelal Kolonel Laut (E) Yusrizal dan diikuti oleh prajurit jajaran Lantamal VII Yonmarhanlan VII Kupang dan Lanudal Kupang, kegiatan diawali dengan Laporan Asintel Danlantamal VII Letkol Laut (KH) M.Yasin S.,Ag.,M.H. kepada Danlantamal VII, dilanjutkan dengan sambutan Danlantamal VII dan penyampaian amanat Asintel Kasal, pemaparan materi Pemgamanan Siber dan Pengamanan Informasi Data TNI Angkatan Laut oleh Kapten Laut (KH) Yuliandry.

Danyonmarhanlan VII Kupang Letkol Marinir Hariadi Akmur M.,Tr., Opsla. menyampaikan bahwa melalui sosialisasi Siber dan Pengamanan data diharapkan dapat memberikan pemahaman akan penggunaan alat elektronik khususnya Media sosial dengan bijak, sehingga dapat mencegah maupun deteksi dini pelanggaran bagi prajurit dan keluarga, selain itu juga prajurit dapat memproteksi diri dari penyalahgunaan data maupun informasi satuan dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun