Program Inovatif "Ngobrol Mas" Jalin Silaturahmi Polisi dan Masyarakat di Desa Cipulus

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Program Inovatif "Ngobrol Mas" Jalin Silaturahmi Polisi dan Masyarakat di Desa Cipulus


Majalengka,– Salah satu program inovatif yang diinisiasi oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yaitu "Ngobrol Mas" (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) telah direalisasikan dengan baik. Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, menyambangi warga binaan di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.Minggu (9/6/2024).

Program "Ngobrol Mas" ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif. Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Bhabinkamtibmas berdialog langsung dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan terkait situasi keamanan di lingkungan mereka.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, "Kegiatan ini penting untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. Dengan mendengarkan langsung masukan dari warga, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar."pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun