Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Pelatihan Polisi Pelajar Tingkat SLTA untuk Tingkatkan Keselamatan Berkendara

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Pelatihan Polisi Pelajar Tingkat SLTA untuk Tingkatkan Keselamatan Berkendara


Majalengka,– Sat Lantas Polres Majalengka, Polda Jabar, sukses menggelar Kegiatan Pelatihan Polisi Pelajar (POLJAR) bagi siswa tingkat SLTA se-Kabupaten Majalengka. Acara yang berlangsung pada minggu kemarin ini diadakan di Mapolres Majalengka dengan melibatkan berbagai aktivitas, termasuk Hiking atau Perjalanan Misteri.

Kegiatan ini dirancang untuk membekali para pelajar dengan pengetahuan dan keterampilan yang akan menjadikan mereka pelopor keselamatan berkendara di sekolah dan lingkungan rumahnya. Para peserta diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan edukatif yang menekankan pentingnya disiplin dan keselamatan di jalan raya.

"Melalui pelatihan ini, kami berharap para pelajar dapat menjadi agen perubahan yang mempromosikan budaya tertib berlalu lintas di kalangan remaja," ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., yang disampaikan melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M. "Dengan demikian, angka kecelakaan di kalangan pelajar dapat diminimalisir dan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara semakin meningkat."ujarnyasaat dikonfirmasi Pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari para pelajar yang merasa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga. Mereka diharapkan dapat menularkan pengetahuan yang mereka peroleh kepada teman-teman mereka, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan tertib.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun