Sebagai Bentuk Kepedulian, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Kunjungan, Bitung Sulawesi Utara

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Minggu, 16 Juni 2024

Sebagai Bentuk Kepedulian, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Laksanakan Kunjungan, Bitung Sulawesi Utara



TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kepedulian terhadap prajurit, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto,S.E.,M.Tr.Opsla bersama Ketua Ranting E. Cab. 1, KP2, melaksanakan kunjungan sosial di RSAL Dr. Wahyu Slamet kota Bitung. Minggu (16/06/24) 

Kunjungan yang dilaksanakan Komandan Yonmarhanlan VIII bersama Ketua Ranting E Cab. 1 KP.2  terhadap keluarga Serda Marinir Aidun Limin, dimana putrinya Aqilla Aprillya Limin 11 tahun, yang pada saat ini  sedang sakit dan dirawat,  tersebut merupakan  salah satu wujud kepedulian Komandan terhadap keluarga  prajurit petarung dan juga kekeluarganya.

Danyonmarhanlan VIII Bitung berharap dengan adanya  kegiatan anjangsana  tersebut dapat memberikan dukungan moril kepada keluarga yang sedang sakit, sehingga kedepannya, apabila mengalami suatu kendala, akan mendapatkan  solusi dan jalan keluar yang terbaik.

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun