Selalu Ringan Tangan, Wujud Nyata Babinsa Jayengan Membantu Warganya Dalam Kebersihan Lingkungan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 20 Juni 2024

Selalu Ringan Tangan, Wujud Nyata Babinsa Jayengan Membantu Warganya Dalam Kebersihan Lingkungan

Surakarta - Babinsa kelurahan jayengan koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka Priyanto bersama dengan warga masyarakat melaksanakan pembersihan berlokasi di RT 03 RW 09 Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan, Kamis (20/06/2024).

Dikatakan Serka Priyanto pembersihan yang dilakukan dengan warga merupakan upaya dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan akan kebersihan lingkungan,mengingat sudah tumbuh lebat tanaman yang ada disebahu jalan yang menganggu lalu lalang kendaraan yang lewat sehingga perlunya pemangkasan pohon tersebut agar terlihath terang dan bersih.

"Dalam melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan secara berkala merupakan upaya kami bersama warga untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama jalan umum yang mana merupakan salah satu akses supaya lingkungan terlihat bersih ,rapi,nyaman serta enak dipandang mata."ujarnya.

"Semoga dengan adanya kegiatan pembersihan setidaknya sebagai Babinsa ikut berperan dan selalu membantu kegiatan warganya dan juga meningkatkan kerja sama untuk memperkuat hubungan baik antara Babinsa bersama masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI- rakyat."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun