Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonif 5 Marinir Berlatih Serangan Di Wonogoro, Malang Selatan

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Senin, 03 Juni 2024

Tingkatkan Kemampuan, Prajurit Yonif 5 Marinir Berlatih Serangan Di Wonogoro, Malang Selatan



TNI AL, Dispen Kormar (Malang). Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan mempertajam naluri bertempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan materi Serangan pada Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II Brigif 2 Marinir Tahun 2024, di Wonogoro, Kec. Bantur, Kab. Malang, Senin (03/06/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan pengalaman dan meningkatkan kemampuan dan naluri bertempur prajurit dengan diawali pemberian Perintah Operasi (PO), menyusun taktik dalam melintasi rintangan terbuka seperti penyebrangan sungai dengan tekanan serta menyelesaikan sasaran dengan taktis sehingga setiap prajurit mengerti tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa dengan dilaksanakannya latihan tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan profesionalisme dan memelihara kemampuan tempur prajurit Yonif 5 Marinir di medan latihan maupun juga menjadi bekal di medan operasi.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun