Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Patroli Tempur

Berita Terkini

Kapolri Temui Negosiator Pembebasan Pilot Susi Air, Apresiasi Kedepankan Soft Approach

Jakarta - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan tim pembebasan sandera Pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens di Ma...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juni 2024

Tingkatkan Profesionalisme, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Patroli Tempur



TNI AL, Dispen Kormar (Malang). Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kemampuan, Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan patroli tempur di Wonogoro, Kec. Bantur, Malang, Selasa (04/06/2024).

Kegiatan dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II Brigif 2 Marinir Tahun 2024, tersebut dipimpin Lettu Marinir Aseq Wijayanto merupakan program pembinaan yang dilaksanakan Yonif 5 Marinir yaitu latihan patroli tempur, dengan mempertajam kemampuan tersebut agar prajurit Yonif 5 Marinir selalu siap didalam melaksanakan tugas di medan pertempuran.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla mengatakan bahwa patroli tempur adalah kemampuan dasar yang wajib dikuasai oleh prajurit Yonif 5 Marinir baik secara individu maupun kerjasama kelompok dalam melaksanakan penugasan di lapangan, sehingga kegiatan ini merupakan program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir yang rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme sebagai pasukan tempur.

"Gunakan latihan ini dengan sebaik-baiknya untuk memahami dan mengerti setiap tugas dan tanggung jawab masing-masing saat melaksanakan latihan agar menjadi prajurit yang profesional dan selalu siap melaksanakan berbagai tugas yang diemban," pungkas Danyonif 5 Marinir

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun