Tongkat Kepemimpinan Berganti, Komandan Pasmar 3 Pimpin Upacara Sertijab Danbrigif 3 Marinir

Berita Terkini

Pameran “Bigshow” Dorong Ekonomi Kreatif Pemuda di Kabupaten Cirebon

KABUPATEN CIREBON — Pemerintah Kabupaten Cirebon menggelar pameran prestasi pemuda bertajuk "Bigshow" Kreasi Anak Bangsa 2024, u...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Tongkat Kepemimpinan Berganti, Komandan Pasmar 3 Pimpin Upacara Sertijab Danbrigif 3 Marinir



TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., M.M., M.Tr.Opsla., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Rabu (05/06/2024).

Jabatan Danbrigif 3 Marinir diserah terimakan dari Kolonel Mar Carles Arianto Lumban Gaol kepada Kolonel Mar Irwanto, M.Tr.Hanla., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli C Bidang Jemen Kormar., sedangkan Kolonel Mar Carles Arianto Lumban Gaol akan menempati jabatan barunya sebagai Staf Ahli A Bidang Operasi Kormar.

Komandan Pasmar 3 mengatakan bahwa, serah terima jabatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan profesionalitas dan produktivitas Komandan Satuan dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berguna bagi kemajuan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.

Untuk itu dalam kesempatan tersebut, Danpasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Mar Carles Arianto Lumban Gaol atas dedikasi dan pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini serta ucapan selamat mengikuti pendidikan Sesko TNI di luar negeri.

Sedangkan kepada pejabat Danbrigif 3 Marinir yang baru, Danpasmar 3 mengucapkan selamat datang di Bumi Kasuari dan selamat bertugas di jajaran Pasmar 3. "Saya yakin dan percaya berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman dalam mengemban tugas dan jabatan sebelumnya, akan mampu memimpin Brigif 3 Marinir dengan baik," harapnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun