Unit Patroli Polsek Sukahaji Lakukan Patroli Siang di Obyek Wisata Situ Cipanten

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Minggu, 09 Juni 2024

Unit Patroli Polsek Sukahaji Lakukan Patroli Siang di Obyek Wisata Situ Cipanten


Majalengka,– Unit Patroli Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Brigadir Rendi Sandi Prayoga, melaksanakan patroli siang di Obyek Wisata Situ Cipanten, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Patroli ini bertujuan untuk memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung di area wisata tersebut.Minggu (9/6/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli di lokasi wisata ini adalah bagian dari upaya Polri untuk memastikan situasi kondusif di tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung melalui kehadiran polisi yang aktif dan preventif," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan patroli ini mendapat apresiasi dari para pengunjung yang merasa lebih tenang dan aman dengan adanya kehadiran aparat kepolisian di sekitar mereka. Polres Majalengka terus berupaya menjaga keamanan di seluruh wilayah, termasuk area wisata, demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat. 

((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun