UPACARA PENYAMBUTAN SATGAS PAMTAS RI - PNG MOBILE "GOBANG I" TH 2023

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 27 Juni 2024

UPACARA PENYAMBUTAN SATGAS PAMTAS RI - PNG MOBILE "GOBANG I" TH 2023



TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. 
Dalam rangka Upacara penyambutan prajurit Korps Marinir yang telah melaksanakan Satgas Pamtas RI- PNG MOBILE "GOBANG I" Th 2023. Ketapang, Teluk Pandan.Pesawaran Lampung.Kamis (27/06/2024)

Uoacara Penyambutan Satgas Pamtas RI - PNG Mobile "GOBANG I" Th 2023 ini dipimpin oleh Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Supriadi Tarigan, S.Ip., M.M., beliau juga menyampaikan selamat datang Prajurit petarung Harimau Sumatera di satuan lagi. upacara penyambutan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan kepada para prajurit yang selesai melaksanakan tugas Pengamanan Perbatasan di wilayah papua. 

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr.Opsla dalam kesempatan ini menyampaikan " Upacara ini sangat berkesan bagi kami yang baru saja melaksanakan tugas diharapkan kedepannya kita dapat membanggakan lagi satuan Korps Marinir maupun TNI AL" Ungkapnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun