WADAN KORMAR TENDANG BOLA PERTAMA AJANG PORALWILBAR

Berita Terkini

Sambut HUT ke-79 TNI, Satuan TNI wilayah Blitar Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Blitar - Dalam rangka menyambut rangkaian HUT TNI ke-79, Kodim 0808/Blitar bersama PMI Kota Blitar menggelar Bakti Sosial Donor Darah bertem...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

WADAN KORMAR TENDANG BOLA PERTAMA AJANG PORALWILBAR



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta). Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan menendang bola pertama pertanda pertandingan sepakbola antara kesebelasan Korps Marinir (Kormar) melawan kesebelasan Sekolah Staff dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) di mulai bertempat di Lapangan sepak bola Trisila Mabesal Cilangkap Jakarta, Rabu (19/06/2024).

Dalam kegiatan Pekan Olahraga TNI Angkatan Laut Wilayah Barat ( Poralwilbar) Wadan Kormar didampingi Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Tri Subandiyana, S.H. dan Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han.

Poralwilbar ini diselenggarakan selain untuk mengasah kemampuan Prajurit dalam bidang Olahraga kegiatan ini juga merupakan ajang pencarian bakat prajurit dijajaran TNI Angkatan Laut, tidak hanya sepak bola yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga ini melainkan ada berbagai kecabangan olahraga lainya.

Ditempat yang lain, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP., selaku Penanggungjawab dalam Poralwilbar  berpesan tingkatkan kemampuan bagi Prajurit itu Penting, tidak hanya berlatih dimedan pertempuran akan tetapi juga dalam bidang olahraga. Selamat bertanding tetap junjung sportifitas dalam pertandingan.

Turut Hadir dalam rangka kegiatan tersebut; Para Asisten Dankormar, PJU Kormar, Asisten Danpasmar 1 dan PJU Pasmar 1 serta pejabat Kolak dan Satlak.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun