Wadan Pasmar 2 Hadiri Upacara Pembukaan Dikmata TNI AL XLIV/1

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Senin, 03 Juni 2024

Wadan Pasmar 2 Hadiri Upacara Pembukaan Dikmata TNI AL XLIV/1



Dispen Kormar, TNI AL (Surabaya). Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Edi Prayitno menghadiri upacara pembukaan Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AL Angkatan XLIV/1 TA. 2024, di Dermaga Semampir Baru, Ujung, Surabaya. Senin (03/06/2024).

Upacara Pembukaan Dikmata TNI AL Angkatan XLIV/1 TA. 2024 dipimpin langsung oleh Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, di hadiri oleh para pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya.

Dalam amanatnya, Dankodiklatal mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa melewati tahapan-tahapan seleksi penerimaan calon siswa Dikmata yang sangat menguras tenaga dan pikiran.

Lebih lanjut dikatakan, keberhasilan ini tentunya bukan sesuatu yang kebetulan namun kalian telah menyiapkan semua materi yang dipersyaratkan dalam seleksi tersebut dengan sebaik-baiknya. Kesehatan, fisik dan mental yang prima serta kesamaptaan jasmani yang didukung dengan pengetahuan akademik yang baik agar cita-cita menjadi prajurit TNI Angkatan Laut dapat tercapai.

"Proses seleksi yang sangat ketat dan kompetisi yang tinggi karena diikuti oleh ribuan calon siswa, tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi saudara yang lulus seleksi. Oleh karena itu, kesempatan yang sudah didapatkan janganlah disiasiakan, peluang ini harus menjadi dorongan semangat selama mengikuti pendidikan di Kodiklatal", tegas Dankodiklatal.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun