Wakil Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Pemberangkatan Prajurit Petarung Pasmar 3 BKO Lanal Nabire

Berita Terkini

Dugaan Pemberhentian Aktifitas Pekerjaan Di Pertambangan di PT MSM Dan PT TTN, Beredar Chat WhatsApp Memicu Kontroversi. Bitung Sulawesi Utara

Bitung - Dugaan aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusa Kaya (T...

Postingan Populer

Sabtu, 01 Juni 2024

Wakil Komandan Pasmar 3 Pimpin Apel Pemberangkatan Prajurit Petarung Pasmar 3 BKO Lanal Nabire



TNI AL, Dispen Kormar Sorong. Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., M.Sc., memimpin apel pemberangkatan prajurit petarung Pasmar 3 yang akan melaksanakan BKO ke Lanal Nabire bertempat di atas geladak Kapal KRI Gulamah-869, yang sandar di Dermaga Mako Lantamal XIV Sorong, Jl. Bubara 01, Distrik Sorong Kota, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Jumat (31/05/2024). 

1 SST prajurit Pasmar 3 yang terdiri dari beberapa Kolak dan Satlak jajaran Pasmar 3 di bawah pimpinan Letda Mar Pascha Mosard asal Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir.

Dalam pengarahannya Wadan Pasmar 3 menyampaikan kepada prajurit Pasmar 3 yang akan melaksanakan BKO ke Lantamal X Jayapura dalam penugasan penebalan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Nabire selama kurang lebih 3 bulan, untuk melaksanakan tugas tersebut sebaik-baiknya serta jaga amanah yang telah diberikan kepada prajurit Korps Marinir Pasmar 3.

"Tak sejengkal pun Tanah dimedan penugasan itu aman, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, satuan Korps Baret Ungu, jangan pernah lupa selalu berdoa dan beribadah untuk memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada saat kembali ke satuan dalam keadaan aman, selamat dan lengkap," pungkasnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun