Wow ,Mantan Kadishub Kota Palangkaraya (AP) ,tidak mengembalikan fasalitas Negara .,ada apa ?"

Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Senin, 24 Juni 2024

Wow ,Mantan Kadishub Kota Palangkaraya (AP) ,tidak mengembalikan fasalitas Negara .,ada apa ?"



Palangkaraya Kalteng .,
Tgl 24 Juni 2024 .


BUSER PRESISI Kalteng ,Seiring dengan waktu , pencopotan Kadishub Kota Palangkaraya yang di laksanakan pada hari Rebu tgl 19 Juni 2024 . ,menuai Pro dan kontra ,,dimana di ketahui menurut keterangan Sekertaris Dishub Kota Palangkaraya menuturkan Bahwa perbuatan Oknum Mantan Kadishub Kota Palangkaraya AP sangat tidak terpuji dan tidak mencerminkan Contoh yang baik untuk staf pegawai Bawahan nya .
Masa fasilitas negara di jadikan Objek kendaraan Pribadinya dan tidak di serahkan kepada Dishub kota ,ucap sekretaris Dishub..


Tidak hanya itu Diskriminasi jabatan pun terjadi di Badan Dishub Kota Palangkaraya Kalteng ,menurut Ardewik selaku Sekretaris Dishub Kota Palangkaraya  ,dirinya merasa tidak di hargai sama sekali ,saat pencopotan dua kadis ,dirinya menilai bahwa ada ketidak Adilan buat dirinya ., Sekretaris UPTD PU kota Palangkaraya justru bisa menjabat sebagai PJ UPTD kota ,lantas kenapa kok Dirinya yang juga Sekretaris Di badan Dishub Kota Palangkaraya tidak bisa mendapatkan hak yang sama ,apakah karna saya ,orang Dayak tegas nya ,lalu saya gak berhak memegang Jabatan di dalam  pemerintahan tersebut ,tegas Ardewik ,saat di wawancarai awak media .
Ada nya dugaan ketidak adilan tersebut terjadi semua adalah setingan dari oknum " ucap nya .
Saya rasa ada dugaan bahwa semua di seting oleh orang - orang di Kantor aja tu ,tegas nya .

Ardewik menuturkan berharap agar Mantan Kadishub Kota Palangka Raya AP (Alman Pakpahan ) yang saat ini udah di posisi kan sebagai staf ahli agar bisa mengembalikan Fasilitas negara yang di bawanya ,jangan lah bikin malu staf Di badan Dishub Kota Palangkaraya ,jangan jadi contoh buruk buat kami ,tegas Ardewik .
Awak media telah berusaha menghubungi kontak Mantan Kadishub Kota Palangkaraya AP ,namun kontak telah Di blokir , sehingga tidak dapat di hubungi sama sekali .

 Ibu Hera selaku PJ walikota Palangkaraya saat di Kompirmasi  memberi respon terkait Keterangan yang di terima awak media tersebut .
Bahwa itu hanya titipan sementara sesuai SOP nya aja dan hanya mengisi kekosongan jabatan sementara ucapnya saat di kompirmasi awak media Buser Presisi Kalteng .

Penulis : Irawatie/tim

Di terbitkan media BUSER PRESISI KALTENG .

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun