Wujud Kebahagiaan: Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Sukahaji

Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Wujud Kebahagiaan: Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Warga Desa Sukahaji



Majalengka - Dalam wujud kebahagiaan dan kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Zaenal, melaksanakan giat sambang warga binaan di Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Rabu (19/06/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan pentingnya kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan bahagia. "Kami mendorong anggota kami untuk selalu hadir dan berinteraksi dengan warga, agar hubungan antara polisi dan masyarakat semakin harmonis dan situasi kamtibmas tetap terjaga," ujar AKP Erik Riskandar.

Warga Desa Sukahaji menyambut gembira kehadiran Aipda Zaenal yang selalu peduli dan aktif menyambangi mereka. Kehadiran polisi di tengah masyarakat menciptakan suasana yang lebih tenang dan harmonis, serta memperkuat kepercayaan warga terhadap kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun