170 Offroader ramaikan latber Offroad Hut Bhyangkara ke 78

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

170 Offroader ramaikan latber Offroad Hut Bhyangkara ke 78



Polres Semarang_Polda Jateng.
Rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 diselenggarakan Polres Semarang, kali ini Polres Semarang menyelenggarakan Latber Offroad dan Bakti. Dengan mengambil Start di komplek Stadion Wujil Kec. Bergas, Minggu 7 Juli 2024 sebanyak 170 Offroader ikut andil dalam kegiatan tersebut. 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., beserta jajaran Forkopimda Kab. Semarang, yaitu Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf. Guvta Alugoro Koedoes S.Hub.Int., M.Han., Ketua DPRD Kab. Semarang Bondan Marutohening dan perwakilan Kejaksaan Negeri serta Pengadilan Negeri Kab. Semarang. 

Dalam keterangannya sebelum mengibarkan bendera Start tanda kegiatan Offroad dimulai, AKBP Oka menyampaikan kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan intansi terkait. 

"Atas inisiasi antara Polres Semarang dan Pemerintah Kab. Semarang dan didukung Pak Dandim serta ketua DPRD yang juga Hobby Offroad, kami menyelanggarakan Latber Offroad dan Baksos untuk warga yabg kurang mampu. Dimana kami membagikan 100 paket sembako, yang diterima oleh warga yang membutuhkan." Terangnya. 

Para peserta setelah Start, akan masuk garis Finish di Lembah Joglo Ds. Kawengen Kec. Ungaran Timur. Dan para peserta akan dibagi menjadi kelas yaitu kelas Fun Offroad, 4x2 dan Kelas 4x4. 

Senada dengan Kapolres Semarang, Bupati H. Ngesti Nugraha mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kali ini. Dimana Polri dalam hal ini Polres Semarang dalam HUT Bhayangkara ke 78 ini, selalu melaksanakan kegiatan yang melibatkan masyarakat. 

"Apresiasi setinggi tingginya kami sampaikan kepada Polres Semarang, dimana dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 selalu melibatkan masyarakat. Dimana hal ini sangat positif, karena selain lebih mendekatkan dengan masyarakat juga akan membawa dampak positif bagi masyarakat." Jelasnya. 

Mufid (42 Th) warga Kec. Pringapus Kab. Semarang, yang dalam ikut sertanya membawa istri dan anaknya. Menyampaikan sambutan positifnya, pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan Latber Offroad jarang diadakan. 

"Semoga kegiatan seperti ini sering dilaksanakan, dan Polres Semarang menjadi pencetus kegiatan serupa di daerah lain. Semoga di Dirgahayu ke 78, Polri semakin jaya dan dekat dengan masyarakat." Ungkapnya. 

Sekitar pukul 16.00 Wib, sebagian peserta sudah memasuki Lembah Joglo lokasi Finish kegiatan Latber Offroad dengan diiringi hiburan untuk para peserta yang berhasil masuk garis Finish.
(Husni) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun