Aipda Endang Kosasih Blusukan di Desa Cidulang untuk Jaga Kamtibmas

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Aipda Endang Kosasih Blusukan di Desa Cidulang untuk Jaga Kamtibmas


Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Ka SPKT III Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Endang Kosasih melakukan blusukan dengan menyambangi warga di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (26/07/2024).

Dalam kunjungannya, Aipda Endang Kosasih memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan menjaga keamanan lingkungan. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap situasi kamtibmas di wilayahnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. "Kami berharap masyarakat Desa Cidulang dapat lebih waspada dan proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka serta bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar AKP Rudy Djunardi.

Aipda Endang Kosasih menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas. "Dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan warga, kami dapat lebih cepat dan efektif dalam menangani berbagai potensi gangguan keamanan. Kami juga mendorong warga untuk segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian," katanya.

Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan Polsek Cikijing untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka, serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun