Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Dawuan Gelar Patroli Blue

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Dawuan Gelar Patroli Blue

Majalengka,– Dalam rangka menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat), Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., bersama anggota Polsek Dawuan melaksanakan Patroli Blue di wilayah hukum Polsek Dawuan. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas dan mengantisipasi gangguan keamanan. Minggu (7/7/2024) dini hari.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan, “Patroli Blue ini merupakan langkah preventif untuk memastikan situasi di wilayah tetap aman dan kondusif. Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.”ujarnya.

Selama patroli, IPTU Asep Saepudin dan timnya berkeliling di beberapa titik rawan, berdialog dengan warga, dan memberikan himbauan agar tetap waspada terhadap potensi kejahatan. Warga Dawuan menyambut positif kegiatan ini dan merasa lebih tenang dengan adanya patroli rutin dari kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun