Apel Khusus Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir dan Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Poralwilbar Tahun 2024

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Rabu, 03 Juli 2024

Apel Khusus Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir dan Pemberian Penghargaan Kepada Atlet Poralwilbar Tahun 2024

TNI AL, Pasmar 1. Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arh 1 Mar) Mayor Mar Verdian, M.Tr. Opsla., pimpin apel khusus dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada Atlet Batalyon Arhanud yang tergabung dalam Kontingen Marinir Poralwilbar tahun 2024 di depan Gedung Banuwastra Batalyon Arhanud 1 Marinir Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Selasa (02/07/2024).

Apel khusus ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir Mayor Mar Verdian, M.Tr. Opsla., kegiatan diawali dengan Penghormatan pasukan dan dilanjutkan dengan Pemberian Piagam Penghargaan kepada Para Atlet Batalyon Arhanud 1 Marinir pada ajang Poralwilbar tahun 2024.

Dalam kegiatan Poralwilbar tahun 2024, Prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir  tergabung pada Atlet Volli Putra yang meraih Juara 1, Atlet Bulutangkis yang meraih juara 2, Atlet Tenis Meja yang meraih juara 1 serta Atlet Sepakbola yang meraih juara 2.

Tidak lupa pula Mayor Mar Verdian, M.Tr. Opsla., menyampaikan selamat atas prestasi yang telah didapatkan, terus kembangkan kemampuan dan tetap semangat dalam setiap latihan sehingga nantinya bisa mengikuti ajang yang lebih bergengsi lagi, terimakasih kepada para Atlet atas apa yang telah diraih sehingga bisa menjadi kebanggaan Korps Marinir, Batalyon dan juga Keluarga.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun