Bati Komsos Koramil 03/Serengan Bersama Babinsa Berikan Motivasi Pelaku UMKM

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Kamis, 04 Juli 2024

Bati Komsos Koramil 03/Serengan Bersama Babinsa Berikan Motivasi Pelaku UMKM

Surakarta - Serma Fitalis Erwan selaku Bati Komsos Koramil 03 Serengan Kodim Surakarta dan Serda Catur Handoko Babinsa Kemlayan memberikan Motivasi dan sekaligus melaksanakan komsos bersama Ibu Ida selaku Karyawan Batik Danarhadi yang berada di Singosaren Kemlayan Serengan, Kamis (4/7/24)

Ditegaskan Serma Fitalis Komsos bersama elemen Masyarakat Pelaku UMKM  sangatlah perlu karena untuk mendekatkan aparat kewilayahan dengan warga masyarakat di sekitar wilayah binaan.

Dalam hal ini Serma Fitalis Erwan selaku Bati komsos menyampaikan kepada Ibu Ida selaku pegawai toko Batik Danarhadi untuk selalu kerja dengan Iklas, semangat,ulet dan selalu berdoa agar apa yang dilakukanya bisa berjalan lancar, dan sesuai yang diharapkannya karena persaingan perdagangan Konveksi khususnya Batik terlalu banyak yang berada di kota Solo.

"Selaku aparat teritorial yang ada di Koramil 03/Serengan menjalin hubungan yang baik dengan,warga masyarakat memberikan bukti bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat sangat baik dan harus dipertahankan.
Apabila ada permasalahan yang ada di sekitar lingkungan diharapkan bisa di selesaikan bersama sama dan cepat diatasi." Tegasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun