Banyak Berlibur Di Pantai Indah Bali Balongan

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

Banyak Berlibur Di Pantai Indah Bali Balongan



INDRAMAYU - Pantai Balongan Indah terletak di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. libur panjang Di Pantai Balongan Indah 2. Ramai di padati pengunjung wisata dari luar daerah seperti, Kota Cirebon, Bandung, Jakarta,maupun kota luar daerah. Setelah libur Panjang  Anak sekolahTHN ajaran 2024,-2025, tgl, 07/7/2024.

Pantai Indramayu, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat
wisata Balongan Indah Ramai di padati pengunjung dari berbagai daera maupun luar kota. Menurut salah satu pengunjung. Pantai Wisata Balongan indah yang kami wawancarai mengatakan, Senang dan nyaman dengan mengajak para teman,, dan keluarga. 
Tentunya harapannya pengunjung bisa lebih di tingkatkan, ketertiban dan kebersihanya. tentunya ini masukan yang bagus. Dan Di sela,, keramaian kami pun meminta keterangan ke pada Akso Surya Darmawangsa, selaku pengelolah Obyek wisata Indramayu (Pantai Bali Balongan indah). mengatakan Kepada awak media, Di akhir pekan liburan kali ini pengunjung begitu antusias membawa keluarga teman dari berbagai daerah maupun luar kota. Namun harga tiket tetap sama seperti hari hari biasanya, dan pihak pengelola pun slalu siap siaga menjaga keamanan dan kenyamanan.
 Dengan menyiapkan para petugas dari polri dan tim Sar, Sungguh menambah ketenangan dan kenyamanan untuk para pengujung. Namun pengunjung pun  tetap waspada agar dapat menikmati liburannya. Dan dapat pulang dengan   membawa kenangan kenangan indah. Tentunya dengan keindahan obyek wisata pantai Balongan (BALI). 

((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun