Bhabinkamtibmas Desa Karayunan Keliling Pemukiman untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Baksos Sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda kepada Masyarakat

Buserpolkrim Polresta Cirebon menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) sinergitas TNI - Polri bersama Forkompimda, Jumat (18/10/...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Desa Karayunan Keliling Pemukiman untuk Ciptakan Situasi Kondusif

Majalengka,– Bhabinkamtibmas Desa Karayunan dari Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Andi Husain Alwi melaksanakan patroli keliling pemukiman dan menyambangi warga di Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di desa tersebut. Minggu (7/7/2024).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng, menyatakan, “Patroli keliling dan sambang warga merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan bahwa situasi di lingkungan tetap aman dan terkendali. Kehadiran polisi di tengah masyarakat juga memberikan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan warga terhadap aparat kepolisian.”pungkasnya.

Bripka Andi Husain Alwi berdialog dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka, serta memberikan himbauan untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan. Warga Desa Karayunan menyambut baik kegiatan ini dan berterima kasih atas perhatian serta upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun