Bhabinkamtibmas Desa Kertabasuki Jalin Silaturahmi dengan Warga

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Desa Kertabasuki Jalin Silaturahmi dengan Warga


Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Kertabasuki dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Heri Pangestu, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga di salah satu rumah di Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga. Jumat (5/7/2024).

Briptu Heri Pangestu menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah upaya untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat dan memastikan bahwa Polri selalu hadir di tengah-tengah mereka. "Kami ingin mendengar langsung dari warga tentang situasi dan kondisi di desa ini, serta memberikan himbauan kamtibmas untuk menjaga keamanan bersama," ujar Briptu Heri.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. "Kegiatan silaturahmi ini sangat penting untuk memperkuat kemitraan antara Polri dan masyarakat. Kami berharap melalui komunikasi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Kertabasuki," ujar AKP Kenedy Joko Lelono.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun