Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli dan Sambangi Warga Desa Sukamukti

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Patroli dan Sambangi Warga Desa Sukamukti

Majalengka,- Dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jumat (26/07/2024) Dini hari.

Blusukan kamtibmas ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif. Saat melaksanakan sambang, petugas patroli secara humanis memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. "Untuk menekan tindak kejahatan, kami mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar serta mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat, yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres," ujar Aiptu Usin.

Bripka Achmad Supriyono menambahkan, "Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam hari. Patroli dialogis ini juga dilakukan dengan berhenti di tempat-tempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas."tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat. "Kami berharap dengan adanya patroli rutin dan sambang ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka," ujar AKP Rudy Djunardi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun