Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Silaturahmi dengan Perangkat Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Jumat, 26 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Silaturahmi dengan Perangkat Desa Sindangpanji

Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (26/07/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, petugas melaksanakan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya peningkatan kemitraan antara kepolisian dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Dede Arif menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. "Kami juga mendengarkan keluhan atau permasalahan warga yang berada di desa ini, sehingga dapat bersama-sama mencari solusi yang terbaik," ujarnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan pemerintah desa. "Dengan adanya komunikasi yang baik, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat," kata AKP Rudy Djunardi.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun