Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Blusukan di Desa Banjaransari

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Blusukan di Desa Banjaransari

Majalengka,- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono, melakukan blusukan dengan menyambangi warga binaan di Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (27/07/2024).

Dalam kunjungannya, Bripka Achmad memberikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal dan menjaga keamanan lingkungan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap situasi kamtibmas di wilayahnya dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan bahwa blusukan ini adalah salah satu strategi untuk memastikan masyarakat merasa aman dan terjamin keamanannya. "Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami dengan pendekatan langsung kepada masyarakat," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun