Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Desa Leuweung Gede

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Sambangi Desa Leuweung Gede

Majalengka,- Dalam rangka mengetahui situasi dan kondisi di desa, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Yaya Suharya, S.H, melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi dengan warga di Desa Leuweung Gede, Kecamatan Jatiwangi, pada Sabtu (27/07/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di desa. Bripka Dede Yaya Suharya juga melakukan dialogis dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan saran mereka guna meningkatkan pelayanan kepolisian.

Kegiatan sambang desa ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang kondusif dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun