Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan Sambangi Warga Kelurahan Tonjong

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Blusukan Sambangi Warga Kelurahan Tonjong

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Aldo, melakukan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga di wilayah Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Jumat (5/7/2024).

Briptu Aldo menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah-tengah warga adalah untuk mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka serta memberikan himbauan kamtibmas. "Kami ingin memastikan bahwa warga merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di lingkungan mereka. Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tonjong," ungkap Briptu Aldo.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. "Blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah positif untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Saya berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat hubungan dan kerjasama antara Polri dan warga," ujar AKP Iwan Sutari.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menciptakan lingkungan yang aman serta kondusif di Kelurahan Tonjong.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun