Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Blusukan ke Warga di Desa Lengkong Kulon

Berita Terkini

Babinsa Purwodiningratan Ingatkan Pedagang Buah Keliling Jaga Kebersihan Dan Keselamatan Saat Berjualan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Purwodiningratan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Serda Indra melaksanakan Komunikasi Sosial dengan ped...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Blusukan ke Warga di Desa Lengkong Kulon


Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Deni, melakukan blusukan dengan menyambangi warga yang sedang berkumpul di salah satu rumah di Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi langsung dengan masyarakat serta memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban. Sabtu (27/07/2024).

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sindangwangi, AKP Ujang Wawan Ridwan, mengatakan, "Kegiatan blusukan oleh Bripka Deni merupakan upaya kami untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui interaksi langsung ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."pungkasnya.

Warga menyambut baik kehadiran Bripka Deni, yang dianggap sebagai langkah positif dalam mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun