Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Sambangi Warga Desa Cikeusik

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Sambangi Warga Desa Cikeusik

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Bayu, melaksanakan kegiatan blusukan dengan menyambangi warga binaan di Desa Cikeusik, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif. Jumat (5/07/2024).

Brigadir Bayu menyampaikan bahwa kehadirannya di tengah-tengah warga merupakan wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat. "Kami hadir di sini untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan warga serta memberikan himbauan kamtibmas. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cikeusik," ujar Brigadir Bayu.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan dukungannya terhadap kegiatan tersebut. "Blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas sangat penting dalam membangun komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Cikeusik.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun