Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa Garawastu

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 06 Juli 2024

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Desa Garawastu


Majalengka,- Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang, Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Mochamad Ali Akbar, melaksanakan giat silaturahmi dengan perangkat Desa Garawastu di Kantor Desa Garawastu, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara Polri dan perangkat desa setempat. Jumat (5/7/2024).

Bripka Mochamad Ali Akbar menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dan perangkat desa, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa Garawastu," ungkap Bripka Mochamad Ali Akbar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., menyatakan apresiasinya terhadap inisiatif tersebut. "Kegiatan silaturahmi ini sangat penting dalam membangun kerjasama yang harmonis antara Polri dan masyarakat. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk memperkuat kemitraan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kita," ujar AKP Erik Riskandar.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan perangkat desa serta masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun