Biaya Parkir di RSUD Indramayu Dikeluhkan Mencekik Leher

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Biaya Parkir di RSUD Indramayu Dikeluhkan Mencekik Leher


Buser Polkrim, Indramayu, - Masyarakat Indramayu mengeluhkan biaya tarif di RSUD  di Kabupaten Indramayu yang system'nya dirasa tidak manusiawi dimana masyarakat tidak semua mampu dalam segi ekonomi.

Ini terjadi disamping tarifnya sangat mahal, warga masyarakat yang mau nengok dan keluar masuk mau beli sesuatu diluar RSUD harus bayar berkali -kali ini kan tidak manusiawi.

Kurniadi, bagian kepegawaian saat dikonfirmasi media mengatakan, dulu pernah melayangkan Surat Peringatan kepala pengelola parkir dan ini sudah ke 3 x, ternyata sama pengelola belum ditanggapi hingga ada teman-teman wartawan kesini.

"Segera kita kita tindakanjuti lagi, dan  sebagai pihak rumah sakit kami berterimakasih karna sudah diklarifikasi langsung terkait parkiran, yang mana diduga disalagunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," tutup Kurniadi," Senen Pahing, (29/7/2024).

Salahsatu pengunjung inisial KN kepada awak media mengatakan dirumah sakit itu tempatnya orang yang berduka, bisnis- ya bisnis tapi ya kami minta tolong ada sisi kemanusiaan dikit aja.

"Makasih kepada semua awak media yang telah membantu kami atas keluhan rakyat jelata yang selalu kurang perhatian dari para penguasa kalau engga minta tolong ke media mau mengadu ke siapa," tutupnya.

Jurnalis, inviestigasi. 
((Nurbaeti)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun