Blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan: Jaga Harkamtibmas dengan Sambangi Warga

Berita Terkini

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Gelar Pasukan Linmas, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

POLRES CIREBON KOTA ,– Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K.,M.M menghadiri apel gelar pasukan Satuan Perl...

Postingan Populer

Minggu, 07 Juli 2024

Blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan: Jaga Harkamtibmas dengan Sambangi Warga


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Dadan Sungkawa melaksanakan blusukan dengan menyambangi warga di Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah desa binaan. Minggu (7/7/2024).

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Dawuan, IPTU Asep Saepudin, S.Pd., mengatakan, “Blusukan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan langkah nyata untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dengan berinteraksi langsung, kami dapat mendengar langsung keluhan dan saran dari warga, sehingga dapat lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.”pungkasnya.

Bripka Dadan Sungkawa mengajak warga untuk selalu waspada dan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta segera melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan. Warga Desa Dawuan menyambut baik kegiatan ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun