Blusukan Kamtibmas Polsek Cikijing Jaga Kondusifitas di Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Respon Cepat Tanggapi Informasi Masyarakat, Maung Presisi Polres Cirebon Kota Amankan 6 Remaja dan Berbagai Sajam

POLRES CIREBON KOTA,-Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota mengamankan 6 remaja yang di duga hendak melakukan tawuran konten. M...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Blusukan Kamtibmas Polsek Cikijing Jaga Kondusifitas di Desa Sindangpanji


Majalengka,- Dalam upaya menjaga kondusifitas kewilayahan, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif melaksanakan patroli dan menyambangi warga di Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (27/07/2024).

Blusukan kamtibmas tersebut dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah agar tetap kondusif. Selama sambang, petugas patroli dengan humanis memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Mereka mengajak warga untuk selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan mensosialisasikan layanan kepolisian yang bisa diakses masyarakat, yaitu call center 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Polsek Cikijing terus berupaya memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan rutin melaksanakan patroli, baik siang maupun malam, di wilayah Kecamatan Cikijing. Patroli dialogis dan berhenti di tempat-tempat yang rawan tindak kriminalitas menjadi salah satu cara efektif untuk mencegah kejahatan.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam setiap aktivitas mereka," ujarnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun