DANKORMAR TERIMA KEJUTAN DI HARI ISTIMEWA

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Selasa, 09 Juli 2024

DANKORMAR TERIMA KEJUTAN DI HARI ISTIMEWA



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Lampung). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.  menerima kejutan _(surprise)_ dari Prajurit dan Jalasenastri Brigif 4 Marinir/BS pada hari ulang tahunnya ke 56 yang digelar di Lobby Brigade Infanteri 4 Marinir BS Kab.Pesawaran Lampung. Selasa (09/07/2024).

Kejutan itu diberikan orang nomor satu di Korps Baret Ungu saat Komandan Korps Marinir yang didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi melaksanakan pengecekan kesiapan kunjungan kerja Menteri Pertanian Republik Indonesia dan Kepala Staf Angkatan Laut di Brigif 4 Marinir/BS dalam rangka panen raya TNI Angkatan Laut di wilayah Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Supriadi Tarigan, S.I.P., M.M didampingi Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar beserta keluarga besar Brigif 4 Marinir/BS mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.  semoga panjang umur dan berkah, sehat selalu, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha kuasa dalam memimpin Korps Marinir TNI AL.

Disela-sela acara yang sederhana tersebut Komandan Korps Marinir mengucapkan terima kasih atas kejutan ulang tahun yang diberikan. "Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar Brigif 4 Marinir/BS atas surprise yang diberikan kepada saya dan ini tentunya menjadi kado terindah buat saya dan juga keluarga," ucap Dankormar.

Acara dilanjutkan dengan doa dan makan tumpeng bersama Prajurit Marinir dan Jalasenastri, turut hadir Aslog Dankormar Kolonel Marinir Akhiyar Meideri, S.E., M.M., M.Han., Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Ferdy Erwin Takaendengan, Kadismat Kormar Kolonel Marinir Agus Taruna, S.E., M.M., Koorsmin Dankormar Letkol Marinir Tri Yudha, S.E., MSDA.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun