Danramil 03/Serengan Bersama Babinsa Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke -79

Berita Terkini

Pejuang Tak Kenal Lelah Demi Keluarga

CIREBON- Buser pol krim Com. Jumat, 20 September 2024 merupakan hari istimewa bagi Ca Neng yang kerap kali lintas di arah Ciwari...

Postingan Populer

Rabu, 31 Juli 2024

Danramil 03/Serengan Bersama Babinsa Himbau Masyarakat Meriahkan HUT RI ke -79

Surakarta - Komandan Rayon Militer Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno bersama dengan Babinsa Kelurahan Kratonan Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua RT 01/Rw 06 Sdr Andika di Depan Gang Rt.01 Jl Veteran no 216 Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Rabu(31/07/2024)

Ditegaskan Danramil dalam pelaksanaan komsos ini dirinya menghimbau kepada masyarakat memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih.

"Kami menghimbau ke Ketua RT di kelurahan Kratonan untuk memasang bendera merah putih dan umbul – umbul untuk memperingati dan memeriahkan HUT RI yang ke-79 ini."Ujar Kapten Inf Narno.

"Dengan memasang umbul-umbul dan Bendera Merah Putih sebagai bentuk penghargaan masyarakat kepada para pahlawan terdahulu yang rela mempertaruhkan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan bangsa dari para penjajah."tuturnya.

"Mari kita jadikan moment HUT RI tahun ini sebagai ajang pengingat dan penghargaan kita kepada para pahlawan terdahulu" Tambah Danramil.

Lebih lanjut dikatakannya kemerdekaan negara kita telah memasuki usia yang ke-79. Sebuah usia yang telah cukup lama maka kita harus patut syukuri, sebab dengan usia seperti itu pasti negara ini sudah memberikan banyak hal bagi masyarakat.

"Harapan kami dengan HUT kemerdekaan yang ke-79 akan membuat bangsa ini makin jadi besar dan setara dengan bangsa-bangsa lainnya" Tutup Danramil.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun