Jalin Dan Pererat Silaturahmi, Solidnya Kodim 0808 Dalam Pertemuan Gabungan

Berita Terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Serka Sujarwo Bantu Panen Jagung Warga Desa Modangan

Blitar - Dalam upaya mendukung ketahanan pangan diwilayah binaannya, Serka Sujarwo Babinsa Koramil 0808/05 Nglegok, pagi ini melaksanakan ke...

Postingan Populer

Sabtu, 27 Juli 2024

Jalin Dan Pererat Silaturahmi, Solidnya Kodim 0808 Dalam Pertemuan Gabungan

Blitar - Untuk mengenal lebih dekat dan menjalin silaturahmi dalam momen pertemuan gabungan, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Hendra Sukmana di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Gadis Hendra Sukmana, pagi ini melaksanakan kegiatan pengarahan kepada personel Militer, PNS dan Persit KCK Cabang XXII, bertempat di Wisata Sumber Bon C Perkebunan Petungombo Desa Karangrejo Kec. Garum Kab. Blitar, Sabtu (27/7/2024).

Sebelum pengarahan dilaksanakan, terlebih dahulu melaksanakan senam bersama, dengan tujuan agar kondisi kesehatan tetap terjaga dan senantiasa dalam keadaan sehat selalu.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis lagi dan meningkatkan kekompakan serta kebersamaan dalam organisasi.

Dalam kegiatan pengarahan tersebut, Dandim 0808 memberikan pengarahan sekaligus memotivasi dan memberi inspirasi kepada anggota yang hadir. Momen pertemuan gabungan ini, juga dimanfaatkan sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat dan mendekatkan diri dengan anggota, dalam suasana yang lebih akrab dan hangat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan semua anggota, baik personel Militer, PNS dan Persit dapat semakin termotivasi dan memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Dandim 0808 dan Ketua Persit KCK Cabang XXII juga berharap, semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat ikatan kekeluargaan dan kesolidan di antara anggota, untuk bersama-sama menghadapi berbagai tantangan dan tugas yang ada.

Momen pertemuan gabungan di Wisata Sumber Bon C Perkebunan Petungombo Desa Karangrejo ini, juga menjadi kesempatan yang berharga untuk meningkatkan semangat dan komitmen bersama, dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

Semoga kegiatan ini, juga dapat memberikan dampak positif dan menguatkan hubungan serta sinergi yang solid antara pimpinan, anggota dan organisasi dalam mencapai tujuan yang lebih baik, (Dim0808).

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun