Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Majalengka

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Upacara Bendera di SMA Negeri 2 Majalengka


Majalengka,- Kabag Ops Polres Majalengka, Polda Jabar, Kompol H. Jaja Gardaja, SH, berkesempatan menjadi pembina upacara di SMA Negeri 2 Majalengka pada hari Senin, (29/7/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jaja membacakan amanat dari Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, yang menyoroti pentingnya tertib berlalu lintas dan bahaya tawuran antar pelajar.

Amanat tersebut menekankan bahwa ketertiban berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama yang harus dimulai dari kesadaran individu, terutama para pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Selain itu, Kapolres juga mengingatkan akan dampak negatif dari tawuran antar pelajar yang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga mencoreng nama baik sekolah dan keluarga.
Setelah upacara bendera, Kompol Jaja mengadakan sesi tanya jawab terkait lalu lintas. Siswa-siswi yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar diberikan hadiah sebagai bentuk apresiasi. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan pengetahuan pelajar tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan menjauhi tawuran.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun