Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Bijak Bermedsos

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Kabag SDM Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi dan Berikan Arahan Bijak Bermedsos


Majalengka,- Kabag SDM Polres Majalengka, Polda Jabar, Kompol H. Kustadi, S.H., memimpin apel pagi di Lapangan Apel Polres Majalengka, pada Senin (29/7/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kompol H. Kustadi menyampaikan pentingnya kebijakan dalam bermedia sosial kepada seluruh personil Polres Majalengka.

"Kita harus bijak dalam bermedia sosial. Jangan sampai unggahan kita berdampak negatif bagi institusi dan diri sendiri. Selalu berpikir sebelum memposting sesuatu," tegas Kompol H. Kustadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menambahkan, "Arahan Kabag SDM sangat relevan dengan kondisi saat ini. Media sosial dapat menjadi alat yang bermanfaat jika digunakan dengan bijak, namun juga bisa merugikan jika disalahgunakan. Saya berharap seluruh personil dapat mematuhi dan menerapkan arahan tersebut demi kebaikan kita bersama."ujarnya.

Kapolres juga menekankan pentingnya menjaga citra dan nama baik Polres Majalengka di mata masyarakat. "Integritas dan profesionalisme kita harus tercermin dalam setiap tindakan, termasuk aktivitas di media sosial," pungkasnya.(A.Rahmat) 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun