*Kadiskomlek Kormar Tutup Pelatihan Instalasi Alkom _Dual Mode System_*

Berita Terkini

Siswi Disabilitas Sekolah Polwan Bergelar Sarjana Psikologi IPK Cumlaude

Siswi disabilitas Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Lemdiklat Polri, Nur Fatia Azzahra, memiliki latar belakang akademik yang cem...

Postingan Populer

Jumat, 05 Juli 2024

*Kadiskomlek Kormar Tutup Pelatihan Instalasi Alkom _Dual Mode System_*



Dispen Kormar TNI Angkatan Laut (Jakarta). Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronik Korps Marinir (Kadiskomlek Kormar) Kolonel Marinir M. Nur Rohman, S.E., M.M., M.Tr.Hanla. menutup pelatihan Alkom _Dual Mode Com System_ yang diikuti prajurit Korps Marinir dari Pasmar 1, 2, 3 dan Brigif 4 Marinir BS (Berdiri Sendiri) bertempat di ruang rapat Diskomlek Kormar, jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta Pusat. Jumat (05/07/2024).

Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan selama lima hari tersebut para peserta dilatihkan tentang pengenalan system alkom, _training Emrs_, _training Eudc management system_, _training eUPG Trunking Gateway_, _training eDC610_ (_Multimedia Dispatching System_). Sentara tenaga instruktur pelatihan dari PT SKN.

Kadiskomlek menyampaikan bahwa pengetahuan yang telah diterima selama kegiatan pelatihan diharapkan para peserta dapat memahami dan mengerti, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan para operator alkom di jajaran Pasmar 1, 2, 3 dan di Brigif 4 Marinir BS (Berdiri Sendiri)sebagai bekal di satuan. 

"Saya berharap setelah kembali ke satuan ilmu yang sudah didapat diaplikasikan dan disebarluaskan di satuan masing-masing untuk meningkatkan kemampuan perkembangan ilmu teknologi di bidang komunikasi", harap Kadiskomlek.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun