Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sambangi Juru Parkir dan Berikan Bantuan Sembako

Berita Terkini

Pastikan Senpi Dalam Kondisi Prima, Lapas Pasir Pengaraian Lakukan Pembersihan dan Perawatan Rutin

Rokan Hulu -BUSER POLKRIM- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian melakukan Pemeliharaan dan Perawatan berka...

Postingan Populer

Senin, 29 Juli 2024

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Sambangi Juru Parkir dan Berikan Bantuan Sembako

Majalengka,- Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Riyana, menyambangi warga binaannya di wilayah hukum Polsek Sukahaji pada Minggu (28/7/2024).

Bertempat di area parkir Prapatan Jalan Raya Sukahaji, IPDA Riyana menyambangi juru parkir yang ada di wilayah binaannya. Selain memberikan imbauan Kamtibmas, IPDA Riyana juga menyerahkan bantuan sembako kepada mereka.

Paket sembako yang diserahkan berisi teh celup, gula, susu, mie instan, dan handuk. Sejumlah paket sembako ini diterima langsung oleh para juru parkir yang hadir. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polsek Sukahaji melalui Kanit Samapta terhadap masyarakat setempat.
“Kami berharap dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.

Kegiatan sambang dan kunjungan ini merupakan bagian rutin dari tugas pokok Kanit Samapta dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta memastikan kondisi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Bapak Asep (40), salah satu juru parkir yang menerima paket sembako tersebut, merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Polsek Sukahaji, khususnya Bapak Riyana, yang selalu peduli kepada kita sebagai warganya. Bantuan sembako ini sangat membantu dan meringankan kebutuhan sehari-hari,” ucap Asep.
Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus berjalan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukahaji.

Jurnalis, korwil jabar. 
((A Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Hanya pesan membangun